APA Style
Haryono, Budi. (2013).
How To Manage Costumer Voice: Panduan Mengelola Suara Pelanggan Sebagai Kunci Keberhasilan Perusahaan Mewujudkan Kepuasan Pelanggan Untuk Membangun Citra Perusahaan Di Masa Depan .
Yogyakarta:
Andi Offset.
Chicago Style
Haryono, Budi.
How To Manage Costumer Voice: Panduan Mengelola Suara Pelanggan Sebagai Kunci Keberhasilan Perusahaan Mewujudkan Kepuasan Pelanggan Untuk Membangun Citra Perusahaan Di Masa Depan.
Yogyakarta:
Andi Offset,
2013.
Teks.
MLA Style
Haryono, Budi.
How To Manage Costumer Voice: Panduan Mengelola Suara Pelanggan Sebagai Kunci Keberhasilan Perusahaan Mewujudkan Kepuasan Pelanggan Untuk Membangun Citra Perusahaan Di Masa Depan.
Yogyakarta:
Andi Offset,
2013.
Teks.
Turabian Style
Haryono, Budi.
How To Manage Costumer Voice: Panduan Mengelola Suara Pelanggan Sebagai Kunci Keberhasilan Perusahaan Mewujudkan Kepuasan Pelanggan Untuk Membangun Citra Perusahaan Di Masa Depan.
Yogyakarta:
Andi Offset,
2013.
Teks.