APA Style

Haryono, Budi. (2013). How To Manage Costumer Voice: Panduan Mengelola Suara Pelanggan Sebagai Kunci Keberhasilan Perusahaan Mewujudkan Kepuasan Pelanggan Untuk Membangun Citra Perusahaan Di Masa Depan . Yogyakarta: Andi Offset.

Chicago Style

Haryono, Budi. How To Manage Costumer Voice: Panduan Mengelola Suara Pelanggan Sebagai Kunci Keberhasilan Perusahaan Mewujudkan Kepuasan Pelanggan Untuk Membangun Citra Perusahaan Di Masa Depan. Yogyakarta: Andi Offset, 2013. Teks.

MLA Style

Haryono, Budi. How To Manage Costumer Voice: Panduan Mengelola Suara Pelanggan Sebagai Kunci Keberhasilan Perusahaan Mewujudkan Kepuasan Pelanggan Untuk Membangun Citra Perusahaan Di Masa Depan. Yogyakarta: Andi Offset, 2013. Teks.

Turabian Style

Haryono, Budi. How To Manage Costumer Voice: Panduan Mengelola Suara Pelanggan Sebagai Kunci Keberhasilan Perusahaan Mewujudkan Kepuasan Pelanggan Untuk Membangun Citra Perusahaan Di Masa Depan. Yogyakarta: Andi Offset, 2013. Teks.